Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Capaian Pelaksanaan Program Pemkab Gumas di Bidang Infrastruktur hingga Bidang Sosial

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 April 2024 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melalui pidato pengantar yang dibacakan Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing paparkan capaian program sesuai target kinerja di bidang infrastruktur hingga bidang sosial.

"Bidang Infrastruktur, meliputi jumlah rumah tangga yang mendapatkan akses terhadap air minum melalui SPAM jaringan perpipaan yang mengalami peningkatan dengan capaian kinerja sebesar 52,73persen," ujarnya, Kamis, 18 April 2024.

Lalu,  peningkatan kemantapan jalan dengan capaian kinerja sebesar 33,63 persen dengan panjang jalan yang dilakukan peningkatan kapasitas, rekonstruksi, dan pemeliharaan sepanjang 48,76 kilometer dengan target sesuai perjanjian kinerja sepanjang 15 Km.

Selanjutnya, peningkatan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) dengan capaian kinerja 100 persen dengan realisasi sebanyak 249 unit perumahan mendapatkan peningkatan prasaran, sarana dan utilitas umum (PSU).

"Selanjutnya bidang sosial, pencapaian kinerja bidang sosial yang meliputi Program Pemberdayaan Sosial, Program Rehabilitasi Sosial, Program Perlindungan Jaminan Sosial dan Program Penanganan Bencana dengan capaian kinerja 100 persen," tukasnya.

Lebih lanjut pada bidang trantibumlinmas, dengan capaian kinerja100 persen yang meliputi Program Peningkatan Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Program Penanggulangan Bencana dan Kebakaran. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru