Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPKA Palangka Raya Gelar Lomba Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 April 2024 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya menggelar lomba olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

Acara pembukaan lomba olahraga ini diikuti oleh seluruh anak binaan dan pegawai pada Jumat, 19 April 2024. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat positif dalam membangun kebersamaan dan sportivitas dalam bertanding.

Lomba olahraga ini melibatkan berbagai cabang, mulai dari bulu tangkis hingga tenis meja.

Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya, Ngadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan pegawai dan anak binaan untuk turut berpartisipasi dalam setiap cabang perlombaan. Hal ini menunjukkan semangat kompetisi yang tinggi dan kerjasama tim yang solid.

"Diharapkan melalui semarak pekan olahraga ini dapat selalu memperkuat tali persaudaraan dan sportivitas bagi sesama dalam memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 di lingkungan LPKA Kelas II Palangka Raya," ujar Ngadi.

Selain lomba olahraga, dalam rangkaian perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, LPKA Kelas II Palangka Raya juga mengadakan berbagai kegiatan kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan Pemasyarakatan yang sehat.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan tidak hanya meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental seluruh anak binaan dan pegawai, tetapi juga memperkuat dan menciptakan LPKA yang solid serta menjunjung tinggi kebersamaan," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru