Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OJK Terima 24 Layanan Konsumen Walk In Hingga Maret 2024

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 April 2024 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Provinsi Kalimantan Tengah telah menerima 24 layanan konsumen walk in hingga Maret 2024.

"OJK Kalteng telah menerima sebanyak 24 layanan konsumen secara walk-in yang seluruhnya terdiri dari pengaduan hingga Maret 2024," kata Kepala OJK Provinsi Kalteng, Otto Fitriandy pada Sabtu, 20 April 2024.

Pengaduan yang masuk langsung dengan kedatangan masyarakat ke kantor OJK Kalteng ini menurut Otto didominasi oleh permasalahan terkait kendala data Sistem Layanan Informasi Keuangan atau SLIK dan perilaku jasa penagihan.

"Adapun pengaduan tersebut telah terselesaikan secara langsung pada saat konsumen melakukan konsultasi," terangnya.

Khusus untuk layanan SLIK, lanjut Otto, pada bulan Maret 2024 OJK Kalimantan Tengah menerima layanan SLIK sebanyak 271 permintaan, terdiri dari 66 permintaan secara online dan 205 permintaan secara walk in.

"Jumlah layanan ini mengalami peningkatan dari bulan Februari 2024, yaitu sebanyak 260 permintaan, terdiri dari 59 permintaan online dan 201 permintaan secara walk in," jelasnya lagi. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru