Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Tegaskan Komitmen Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 April 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

"Bapak gubernur berkomitmen untuk sekuat tenaga mendukung upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi," sebut Edy Pratowo saat rakor pemberantasan korupsi terintegrasi di Aula Jayang Tingang, Selasa, 23 April 2024.

Ia mengatakan sejumlah upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, baik melalui cara preventif maupun melalui edukasi.

Mulai dari pembentukan peraturan gubernur (pergub) pencegahan dan pemberantasan korupsi, sampai ke penguatan peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

Edy menyambut baik pelaksanaan rakor, sebagai upaya kolaboratif KPK-RI dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, untuk memperkuat langkah-langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi di wilayah Kalteng.

Hal ini dalam rangka mewujudkan tata kelola Pemerintah Daerah yang baik, bersih, transparan, dan akuntabel. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru