Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Purman Jaya Siap Bertarung di Pilkada Barito Utara 2024

  • Oleh Donny Damara
  • 23 April 2024 - 12:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Purman Jaya mengaku siap untuk bertarung atau maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barito Utara tahun 2024 ini.

Purman Jaya mengatakan, apabila memang partainya yakni PKB mengusung dirinya maju sebagai Calon Bupati Barito Utara, maka dengan tebuka ia akan menerima dan siap.

"Kalau partai mengusung, tentu saya siap terlebih PKB memperoleh 5 kursi dan itu sudah memenuhi syarat. Kebetulan juga saya Ketua DPC PKB Barito Utara," ucapnya, Selasa, 23 April 2024.

Dalam rangka siap maju sebagai calon Bupati Barito Utara, Purman Jaya juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftar ke partai-partai lainnya.

"Saya sudah daftar ke partai lain juga dan sebagian formulir pendaftaran sudah diserahkan seperti Golkar. Untuk PAN, PDIP dan partai lain formulir sudah diambil," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa telah membuka komunikasi dengan partai lainnya, namun sebagian partai politik masih belum membuka pendaftaran.

Sementara itu, saat disinggung terkait persaingan pada Pilkada Barito Utara nantinya, Purman Jaya menyebut tentu persaingan itu menjadi hal yang wajar.

"Persaingan itu pasti ada dan wajar terjadi, namanya juga demokrasi. Tapi kalau prinsip PKB jika ada kader yang mumpuni dan kemungkinan besar menang pasti siap maju," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru