Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hera Nugrahayu Paparkan Capaian Kinerja Selama Menjabat Pj Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, baru saja mengikuti evaluasi kinerja penjabat kepala daerah yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta.

Dalam evaluasi tersebut, dia memaparkan capaian kinerja yang gemilang selama menjabat pada periode II tahun 2024.

Evaluasi kinerja penjabat kepala daerah ini mencakup tiga aspek utama, yaitu pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

Hera menyampaikan bahwa selama masa kepemimpinannya, Kota Palangka Raya telah mengalami kemajuan yang signifikan di ketiga bidang tersebut.

"Kami berhasil meningkatkan kualitas pelayanan publik, mempercepat pembangunan infrastruktur, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini semua berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintah daerah," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Capaian kinerja yang membanggakan ini tentunya menjadi modal berharga bagi dirinya untuk dapat kembali bertugas sampai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Masyarakat pun berharap agar Hera dapat melanjutkan kepemimpinannya dan membawa Kota Cantik semakin maju dan sejahtera. (HENDRI/H)

Berita Terbaru