Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Deklarasi Kesiapan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, mendeklarasikan kesiapan Pemko dalam Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional.

Gerakan ini merupakan bagian dari upaya sinergi antara Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan cita-cita reforma agraria dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hera menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk sinergitas bersama antara Kementerian ATR/BPN dan Pemerintah Daerah.

Dia berharap, dengan adanya sinergi ini, semua tugas-tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat penting untuk membangun sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan Pemerintah Daerah, khususnya Kota Palangka Raya, dalam mewujudkan cita-cita reforma agraria," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Ia berharap, dengan adanya sinergi ini, semua tugas-tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan reforma agraria demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (HENDRI/H)

Berita Terbaru