Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat untuk Merayakan Hari Buku Sedunia dengan Membaca

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 April 2024 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka peringatan Hari Buku Sedunia yang jatuh pada tanggal 23 April 2024, Penjabat Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengajak seluruh masyarakat untuk aktif membaca buku baik secara fisik maupun secara online.

Hera menyadari pentingnya membaca dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman. Dengan membaca, seseorang dapat memperluas wawasan dan mendapatkan informasi baru yang bermanfaat.

Melalui ajakan ini, ia berharap agar masyarakat dapat menghargai dan merayakan Hari Buku Sedunia dengan mengalokasikan waktu untuk membaca. Baik itu membaca buku cetak maupun melalui platform online, seperti e-book atau artikel digital.

"Membaca buku tidak hanya memberikan manfaat bagi individu, tetapi juga dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk terus belajar dan berkembang. Hal ini juga dapat menjadi sarana untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat," Selasa, 23 April 2024.

Dalam menghadapi era digital, Hera juga mengingatkan pentingnya membaca secara online. Dengan adanya akses internet, masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai jenis bahan bacaan dan mendapatkan informasi terkini.

"Saya berharap agar masyarakat dapat menghargai dan merayakan Hari Buku Sedunia dengan membaca buku. Melalui kegiatan ini, diharapkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat dapat terus meningkat," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru