Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KAHMI Palangka Raya Gelar Sunatan Massal Gratis

  • Oleh Hendri
  • 24 April 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palangka Raya membuka pendaftaran untuk Sunatan Massal Gratis. Acara ini akan digelar pada 28 April 2024 di Sekretariat KAHMI Center Jalan Menteng 25.

Koordinator Presidium KAHMI Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, menjelaskan bahwa peserta yang mendaftar akan mendapatkan bingkisan dan uang transport. Acara ini digelar dalam rangka Rapat Pleno II MD KAHMI Palangka Raya.

"Kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang belum disunat. Melalui acara ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban orang tua dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Pendaftaran untuk Sunatan Massal Gratis ini dibuka hingga tanggal 26 April 2024. Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri di Sekretariat KAHMI Center atau melalui kontak dan link yang telah disediakan.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara ini. Ayo daftarkan anak-anak dan dapatkan bingkisan serta uang transport," ajak Noorkhalis.

Acara Sunatan Massal Gratis ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas.

"KAHMI Palangka Raya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan masyarakat di Kota Cantik," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru