Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Digelar, Ini Pesan Kapolres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2024 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bag SDM Polres Kapuas telah melaksanakan kegiatan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2024 pada Pabanrim Polres Kapuas, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mapolres setempat.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana yang sekaligus menyampaikan sejumlah pesan kepada peserta.

Turut dihadiri Wakapolres dan Panitia yang tercantum dalam Sprin Panitia Bintara dan Tamtama Polri 2024 serta instansi terkait. 

"Terdapat 169 orang peserta yang mengikuti administrasi awal Bintara dan Tamtama Polri pada Pabanrim Polres Kapuas yang terdiri dari PTU (Polisi Tugas Umum) 154 orang, Bintara Bamkomsus 3 orang dan Tamtama 12 orang," kata

Kemudian, dari hasil pemeriksaan oleh panitia terdapat beberapa peserta yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat.

"Pesan saya kepada yang sudah memenuhi syarat untuk tetap berjuang dan berikan yang terbaik untuk melanjutkan perjuangan di tes selanjutnya di Polda Kalteng, dan untuk yang belum memenuhi syarat jangan berkecil hati tetap semangat perjalan kalian masing panjang," pesannya.

Selain itu, Kapolres menjelaskan selama pelaksanaan pemeriksaan administrasi awal Bintara dan Tamtama Polri Pada Pabanrim Polres Kapuas berjalan dengan aman dan lancar.

"Serta tidak lupa petugas tetap mematuhi dan mengedepankan peraturan sesuai ketentuan yang berlaku," pungkasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru