Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri H Abdul Rasyid AS Bagikan Bingkisan Minyak Goreng dan Nasi Kotak

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 April 2024 - 12:49 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna berbagi kebahagiaan dan mengharapkan berkah dari Allah Subhahahu Wa'taala, Hj Nuriyah istri Pengusaha Nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Abdul Rasyid AS bagikan bingkisan nasi kotak dan minyak goreng, Jumat, 26 April 2024 pagi.

Total sebanyak 700 nasi kotak dan 1.800 liter minyak goreng dibagikan pada warga yang melintas di depan kediaman Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar.

Bahkan Hj Nuriyah sendiri langsung turun tangan mengemasi nasi kotak dan minyak goreng tersebut dalam goody bag dibantu oleh salah satu anaknya, yaitu Jemmy Adriyanor Rasyid dan para staf CBI Group.

Walaupun suasana sangat padat dan matahari pagi lumayan terik, Hj Nuriyah dan para staf terlihat menikmati suasana tersebut. Celetukan dan canda yang mengundang gelak tawa, terdengar saat mereka mengemasi nasi kotak dan minyak goreng tersebut.

"Kegiatan ini sebenarnya biasa saja, lazimnya yang dilakukan setiap hari Jumat yaitu berbagi pada warga. Jadi bila ada orang yang kebetulan melintas di depan rumah, kami berikan bingkisan Jumat Berkah ini," jelas Hj Nuriyah.

Hj Nuriyah berharap dengan kegiatan Jumat Berkah ini, semua pihak baik yang memberi dan menerima bisa mendapatkan keberkahan dari Allah Subhahahu Wa'taala.

"Semoga keberkahan dari Allah bisa sama-sama kita dapatkan. Kebetulan tadi kami ada kesempatan, maka secara spontan kegiatan ini digelar," jelas Hj. Nuriyah. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru