Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalteng Apresiasi Upaya Pemprov dalam Pemerataan Pembangunan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 April 2024 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Wiyatno, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam melakukan pemerataan pembangunan.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi kesenjangan antara daerah yang ada di provinsi Kalteng. Wiyatno menyampaikan bahwa pemerataan pembangunan merupakan salah satu prioritas utama yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah.

"Dengan adanya pemerataan pembangunan, diharapkan seluruh daerah di Kalteng dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah," katanya, Jumat 26 April 2024. 

Wiyatno juga mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi Kalteng dalam memberdayakan masyarakat setempat melalui program-program pengembangan ekonomi. Dengan adanya program-program ini, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan mereka sendiri dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Ia berharap bahwa upaya pemerataan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng dapat terus ditingkatkan.

"Hal ini penting untuk menciptakan keadilan sosial dan mengurangi kesenjangan antara daerah yang ada di Kalteng. Dengan adanya pemerataan pembangunan, diharapkan seluruh masyarakat Kalteng dapat merasakan kemajuan dan kesejahteraan yang sama," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru