Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Gunung Mas Raih Terbaik Kedua PPD Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 April 2024 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kabupaten Gunung Mas mendapatkan peringkat terbaik kedua pada penghargaan pembangunan daerah (PPD) peringka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Peringkat pertama PPD tingkat Provinsi Kalteng diraih oleh Kabupaten Kotawaringin Barat dan peringkat ketiga yaitu Kabupaten Barito Selatan.

"Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus semangat membangun Kabupaten Gunung Mas lebih maju lagi, mari tetap bersinergi dan berkolaborasi," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Minggu, 28 April 2023.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu mengatakan materi yang dinilai yaitu terkait perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah.

Ternyata, kata Jaya penghargaan PPD tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini sudah didapatkan Kabupaten Gunung Mas sejak tahun 2021.

Pada tahun 2021 Kabupaten Gunung Mas mendapatkan peringkat kedua, tahun 2022 mendapatkan peringkat kedua, tahun 2023 mendapatkan peringkat pertama dan pada tahun 2024 ini Kabupaten Gunung Mas mendapatkan peringkat kedua.

"Pencapaian ini tidak lain berkat kerja sama seluruh pihak dalam mendukung program-program pembangunan daerah di Kabupaten Gunung Mas," tukas Jaya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru