Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Sekda soal Persiapan Kejurnas Grasstrack di Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 April 2024 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas Richard paparkan terkait kesiapan kegiatan Kejurnas Grasstrack Regional IV Kalimantan putaran I tahun 2024.

"Saya rasa persiapannya sudah mencapai sekitar 90 persen, termasuk lintasan yang akan digunakan sudah dipersiapkan dengan baik," ujar Richard, Minggu, 28 April 2024.

Dia melanjutkan, layout pada sirkuit terkait letak panggung utama, parkir, stan UMKM dan tempat para penonton juga sudah direncanakan dengan baik.

"Tinggal saat pada hari H, rencana tersebut semoga bisa dilaksanakan dengan baik dan pengunjung bisa dikendalikan demi keselamatan dan kenyamanan bersama," ucapnya.

Lebih lanjut, Richard berpesan kepada masyarakat yang akan menyaksikan kejurnas grasstrack bisa menaati aturan yang diberikan oleh panitia.

"Kami berharap juga, panitia nantinya bisa lebih mengarahkan penonton agar mereka bisa lebih tertib," tukasnya.


Untuk diketahui, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Gunung Mas akan menggelar Kejurnas Grasstrack Regional IV Kalimantan putaran I tahun 2024 pada tanggal 4-5 Mei 2024 mendatang di Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru