Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Dua Atlet Sepeda Ikuti Training Camp Persiapan PON, Ini Harapan Pj Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Mei 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi telah melepas keberangkatan dua orang atlet sepeda untuk mengikuti training camp sebagai persiapan menghadapi PON XXI di Aceh dan Sumut tahun 2024.

Kedua atlet sepeda yang diberangkatkan mengikuti pelatihan tersebut yakni, Bintang dan Dendi merupakan juara sepeda pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng, yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur tahun lalu, sehingga akan mewakili Kalteng pada PON XXI di Aceh dan Sumut.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi menyampaikan sejumlah harapan dengan adanya dua atlet sepeda yang akan menjalani pelatihan dan berjuang di Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Harapannya dengan adanya dua atlet sepeda kita ini dapat memotivasi kepada atlet-atlet yang lain, dan juga untuk cabang-cabang olahraga lain,” harapnya, Sabtu, 4 Mei 2024.

Karena, lanjut dia di Kabupaten Kapuas ini memiliki potensi dan bibit-bibit unggul yang belum secara maksimal terjangkau.

“Inilah ke depan yang menjadi tantangan kita semuanya, sekali lagi Disparbudpora melalui KONI untuk bisa melihat peluang-peluang yang ada di daerah kita ini,” ucapnya.

Menurut dia ini juga menjadi tanggungjawab pemerintah daerah setempat melalui KONI untuk bagaimana ke depan bisa lebih mengembangkan prestasi-prestasi olahraga. 

"Karena disamping prestasi olahraga ini juga merupakan mengolahragakan masyarakat kita.

Tentunya kami juga mengharapkan ke depan, KONI juga punya program kegiatan berlatih yang bekerjasama dengan Disparbudpora setempat, untuk bisa mengarahkan even-even olahraga," ujarnya.

Dengan demikian, nantinya bisa mendapatkan bibit-bibit unggul untuk anak-anak muda bisa menjadi atlet-atlet yang diharapkan tidak hanya cuma level kabupaten, tapi juga bisa berlaga di provinsi maupun di tingkat nasional.

Berita Terbaru