Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Smart Community Antusias Ikuti Pelatihan Jurnalisme Online

  • Oleh Tim Borneonews
  • 28 Maret 2015 - 10:02 WIB

PULUHAN peserta tampak antusias mengikuti kegiatan Pelatihan Jurnalistik Kobar's Smart Community yang digelar surat kabar harian Borneonews di aula Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (28/3/2015) pagi ini.

Antusiasme peserta tampak dari kompaknya menjawab yel-yel yang telah diasiapkan panitia. Smart community! Yes!, Smart people! Maju bersama Borneonews! Yes! Yes! Yes!

Di samping itu, dalam sesi materi yang dibawakan Head of Media Citra Borneo Indah (CBI) Yohanes Widada, interaksi antara pemateri dan peserta tampak hidup. Saat ini, Ediya Moralia, menyampaikan materi tentang jurnalisme online dan jurnalisme warga multimedia. Moralia merupakan praktisi media online yang lama menjadi wartawan di Media Indonesia dan Inilah.com. Saat ini ia menakhodai portal rajamobil.com.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Masradin mewakili Bupati Kobar Ujang Iskandar, yang membua acara ini, berharap kepada masyarakat yang tergabung dalam komunitas-komunitas dapat memperhitungkan konteks kemasyarakatan dengan baik dalam kegiatan penyebaran informasi. Melalui kegiatan penyebarluasan informasi pembangunan guna menunjang perwujudan pembangunan daerah Kobar yang lebih baik. (RP/B-10)

Berita Terbaru