Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Februari 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, mengajak masyarakat Kabupaten Seruyan untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dalam Pemilu 2024.

Zuli Eko menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi sebagai bentuk dukungan terhadap masa depan bangsa.

"Kami berharap seluruh rangkaian pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Seruyan bisa berlangsung aman, tertib, dan lancar," katanya, Rabu, 14 Februari 2024.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) agar kondusif selama proses Pemilu berlangsung.

Masyarakat diingatkan untuk menggunakan hak suaranya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan.

"Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, sesuai hati nurani guna ikut menentukan masa depan bangsa," tambahnya.

Dalam Pemilu 2024, Zuli Eko Prasetyo sendiri menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir.

Dia juga menegaskan bahwa apapun hasilnya, itu merupakan pilihan terbaik dari masyarakat, dan penting untuk menerima hasil tersebut sebagai bagian dari proses demokrasi. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru