Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Rodok Barito Timur Meninggal di Kebun Karet

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 April 2024 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pria yang diketahui bernama Sugio Purwanto (42) ditemukan meninggal di kebun karet RT 03 Desa Rodok Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur, Senin, 15 April 2024.

Kapolsek Dusun Tengah Ipda Neno Efendo yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp membenarkan adanya penemuan jenazah korban tersebut.

"Korban bernama Sugio Purwanto umur 42 tahun, pekerjaan petan atau pekebun. Ia ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan dalam kebun karet,” terangnya.

Informasi yang diterima keluarga dari warga yang pertama melihat korban tergeletak, menyebutkan Sugio terjatuh di kebun karet. Namun saat anak korban bernama Erik Liro datang untuk membantu, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Setelah mendapat informasi ayahnya terjatuh di kebun, Erik bersama adiknya berangkat menuju lokasi, namun di tengah perjalanan motornya mogok. Kemudian Erik melanjutkan perjalanan dengan menumpang motor warga yang lain dan sesampainya di lokasi melihat ayahnya sudah tergeletak di pinggir jalan bersama dengan sepeda motornya dalam kondisi sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia," papar Kapolsek.

Selanjutnya, datang relawan dan personel Polsek Dusun Tengah yang membantu proses evakuasi jenazah korban.

"Mendapat adanya laporan penemuan mayat, anggota kami langsung bergerak ke lokasi guna olah TKP (tempat kejadian perkara),” jelas Kapolsek.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ampah untuk dilakukan visum. Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kematian korban sehingga jenazah langsung kami serahkan kepada keluarga untuk dibawa pulang dan dimakamkan," tandas Neno. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru