Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBPK Kalteng Laksanakan Apel Besar dan Tingkatkan Kinerja Pegawai

  • Oleh Marini
  • 16 April 2024 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kabakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar apel besar dan halal bi halal, Selasa 16 April 2024.

Kalaksa BPBPK Kalteng, Ahmad Toyib memimpin kegiatan ini dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. 

Dia mengingatkan kepada para pegawai untuk kembali fokus menyelesaikan target kinerja sesuai anggaran kas, perhatikan jam kerja.

"Aset/sarpras yang baru diadakan segera buat penunjukan dan dipakai sesuai keperluan, dan pelihara dengan baik," tuturnya, saat dikonfirmasi Borneonews, Selasa, 16 April 2024.

Dia juga mengingatkan agar para pegawai jangan menunda pekerjaan dan segera menyelesaikan dengan tepat waktu.

"Setelah kita menjalankan sebulan penuh berpuasa, mudah-mudahan kita termasuk ke dalam orang-orang yang bertaqwa, betul-betul fiqih dalam arti sebenarnya, hati dan pikiran kita bersih dan suci dan bekerja penuh semangat," bebernya.

Bertindak sebagai pembina apel pagi perdana ini, Toyip juga menyampaikan Idul Fitri ini adalah momen untuk memulai kembali kehidupan selalu laksanakan cross check.

Dengan artian apa yang dilakukan, serta perbuat minimal bermanfaat bagi diri kita, bagi lingkungan kita dan bagi masyarakat, serta sigap dalam menghadapi kebencanaan.

"Berikan sesuatu hal yang positif bagi diri kita, bagi lingkungan kita, dan bagi masyarakat," imbaunya. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru