Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca-libur Lebaran, Pelayanan Publik di Seruyan Berjalan Normal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 April 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pasca-libur lebaran Idulfitri, seluruh pelayanan publik di Kabupaten Seruyan telah berjalan  normal seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor,  secara langsung melakukan kunjungan ke beberapa instansi pelayanan publik  di wilayah setempat. Selasa, 16 April 2024.

“Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung  dan memastikan  seluruh  pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah sudah berjalan seperti biasa, “ katanya.

Kunjungan dilakukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, berlanjut ke Badan Pendapatan Daerah, selanjutnya ke RSUD Kuala Pembuang serta Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan.

Di RSUD Kuala Pembuang, Pj Bupati Seruyan dan rombongan meninjau langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

 Hal ini untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan di daerah setempat,  dapat memberikan layanan dengan baik kepada seluruh warga.

“Kunjungan di RSUD Kuala Pembuang, kami lihat  banyak pasien  yang  datang untuk berobat dan alhamdulillah tenaga kesehatan kita dapat melakukan pelayanan dengan baik,“ ungkapnya.

Pj Bupati Seruyan juga berpesan kepada Manajemen RSUD Kuala Pembuang, agar dapat mengkondisikan  petugas kesehatan tambahan, apabila masih ada pasien yang belum terlayani. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru