Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 69 Tahun di Desa Pendahara yang Dilaporkan Tenggelam Ditemukan Meninggal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 April 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang pria 69 tahun bernama Ambang, warga Kelurahan Pendahara RT 004, RW 001, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan yang sebelumnya dilaporkan hilang diduga tenggelam di Sungai Katingan desa setempat akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Rabu, 17 April 2024, sekitar pukul 6.30 WIB.

Kapolsek Tewang Salanggalang Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Ipda Didik Suhardianto membenarkan jika warga Kelurahan Pendahara yang dilaporkan hilang diduga tenggelam di Sungai Katingan sejak dua hari lalu itu ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"TKP penemuannya di Sungai Katingan wilayah Desa Tarusan Danum, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing," katanya.

Korban ditemukan oleh tim gabungan di tengah Sungai Katingan yang berarus deras. Saat itu tubuh korban nyangkut di batang kayu yang  timbul. Korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pendahara.

Sebelumnya diberitakan seorang pria berumur sekitar 69 tahun di Kelurahan Pendahara, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan dilaporkan hilang dan dugaan sementara tenggelam di Sungai Katingan desa tersebut pada Senin, 15 April 2024.

Kapolsek Tewang Sanggalang dan Pulau Malan Polres Katingan, Ipda Didik Suhardianto membenarkan informasi adanya warga Pendahara yang hilang itu.

Ipda Didik Suhardianto mengatakan, identitas pria 69 tahun yang diduga hilang itu bernama Ambang, beralamatkan di Kelurahan Pendahara, RT 004, RW 001, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru