Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemberdayaan ASN Tingkatkan Kontribusi Pembangunan Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 April 2024 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin mengingatkan pemberdayan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam peningkatan pembangunan daerah. 

"Undang-Undang 20 Tahun 2023 tentang ASN, diharapkan akan terlihat transformasi dalam pengelolaan ASN," tuturnya saat sosialisasi UU ASN di Palangka Raya, Rabu, 17 April 2024.

Kemudian, harapannya dapat ikut memastikan profesionalisme, akuntabilitas, dan integritas dalam setiap lapisan pemerintahan.

“Selain itu, upaya pemberdayaan ASN akan ditingkatkan, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal untuk pembangunan daerah," tambahnya.

Di samping itu, menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik, lebih efisien dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Ia ingin sosialisasi UU ASN dapat memberikan pemahaman yang lebih baik dan menjadi motivasi bagi setiap pegawai untuk berperan aktif dalam upaya peningkatan kualitas dan profesionalisme ASN.

“Sosialisasi hari ini menjadi penting bagi kita semua dalam memahami dampak dan implikasi Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023," tegasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru