Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dimeriahkan Last Child dan Wika Salim, Warga Padati Lokasi Pestaforia Kapuas 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2024 - 05:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga memadati lokasi acara Pestaforia Kapuas 2024, berpusat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Sabtu malam, 27 April 2024.

Acara yang merupakan rangkaian Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas ini menghadirkan dua artis ibu kota Jakarta, yakni grup band Last Child dan Wika Salim.

Hiburan rakyat ini nampaknya disambut antusias masyarakat Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya yang menantikan penampilan dua artis tersebut. 

Terpantau warga berbagai kalangan usia memenuhi stadion yang berada di pusat Kota Kuala Kapuas ini.

Kantong-kantong parkir kendaraan bermotor yang disiapkan di sekitar Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas juga terlihat sudah mulai penuh.

Sebelum menyaksikan penampilan artis utama tersebut, warga akan disuguhkan dengan penampilan tari kontemporer, artis lokadl, serta penyerahan logo HUT Kapuas kepada Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi di panggung Pestaforia.

"Kami berterima kasih kepada Pemkab Kapuas yang sudah menyelenggarakan acara ini, karena sudah lama tidak ada acara seperti ini," kata salah satu warga bernama Juni. (DODI/j)

Berita Terbaru