Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pernikahan Riska Agustin, Putri H M Ruslan AS, Dihadiri Sejumlah Tokoh dan Pejabat Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 April 2024 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Acara akad nikah Riska Agustin, putri dari  H M Ruslan AS dan Nurhidayah dengan M Hafiz Ansari dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat Kalteng. Acara berlangsung di kediaman H M Ruslan, Ketua DPD Golkar Kalteng di Jalan Samari, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, 24 April 2024.

Di lokasi kegiatan, terlihat Pengusaha Nasional asal Kabupaten Kobar yang juga paman dari mempelai, H Abdul Rasyid AS bersama keluarga, hingga pimpinan daerah.

Usai prosesi akad nikah yang digelar sekitar pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan acara sungkeman serta foto bersama.

Sorak sorai keceriaan juga telihat saat prosesi bahambur beras kuning yang digelar di depan pintu masuk kediaman H M Ruslan AS. Keluarga mempelai nampak antusias berebutan bungkusan bunga yang diisi uang.

Wali Kota Palangka Raya periode 2018 - 2023, Fairid Naparin saat diwawancarai wartawan mengucapkan selamat atas pernikahan Riska Agustin dan M Hafiz Ansari.

"Semoga kedua mempelai mendapat kelanggengan dalam pernikahan, serta cepat dikaruniai momongan," doa Fairid Naparin. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru