Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Pendidikan Ajak Sukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Mei 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat mengajak semua pihak untuk bersama sama menyukseskan Gerakan Transisi PAUD SD  di Kabupaten Seruyan.

Ajakan itu disampaikan ketika menutup  kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan Pada Satuan Pendidikan PAUD dan Sekolah Dasar, Jumat, 3 Mei 2024

Dalam sambutannya, Rusdi Hidayat menyampaikan bahwa Gerakan Transisi  PAUD SD merupakan program Pemerintah melalui Kemendikbudristek.

“Menjadi tugas   dan tanggung jawab kita bersama  untuk menyukseskan program pemerintah ini, “ kata Rusdi Hidayat.

Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan, telah melakukan berbagai upaya agar program pemerintah itu bisa berjalan dengan baik dan maksimal

Upaya tersebut dilakukan dengan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya melaksanakan sosialisasi, bimbingan teknis bahkan pendampingan dengan sasaran  satuan Pendidikan PAUD, khususnya TK   dan  Sekolah Dasar kelas rendah.

“Kepada peserta bimbingan teknis yang merupakan ujung tombak dan kepanjangan tangan pemerintah serta bersentuhan langsung dengan masyarakat, diharapkan  bisa menyampaikan perubahan yang harus dilaksanakan untuk mendukung Gerakan ini, “ pintanya.

Rusdi Hidayat mengajak untuk bersama sama bersinergi dalam menyukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD, dengan menanamkan sejak dini  kepada anak anak kita, bahwa belajar  adalah aktivitas menyenangkan bukan menakutkan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru