Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan di Desa Bipak Kali Tewaskan 2 Pengendara Motor

  • Oleh Uriutu
  • 23 Maret 2024 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Buntok -  Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk Cunter di Jalan Negara Ampah-Muara Teweh, tepatnya di Desa Bipak Kali, Kecamatan Gunung Bintang Awai, menewaskan 2 pengendara, Jumat, 22 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Barito Selatan AKBP Asep Bangbang Saputra melalui Kasat Lantas AKP P Juwito Kaslan membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Negara Ampah-Muara Teweh yang menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor.

“Kedua remaja yang meninggal dunia tersebut berinisial SJ dan LS,, sementara satu pengendara motor lainnya mengalami luka lecet di dagu sebelah kiri serta bengkak paha bagian kanan,” kata P Juwito Kaslan,, Sabtu, 23 Maret 2024.

Kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Fiz R warna orange yang dikendarai LS berboncengan dengan SJ melaju dengan kecepatan tinggi beringin dengan sepeda motor Honda beat dikendarai TN.

Namun, saat sampai di tempat kejadian 2 sepeda motor tersebut terjatuh dan mengarah ke datangnya kendaraan truk cunter warna kuning yang dikemudikan NS yang berada di jalur sebelah kiri arah menuju muara teweh.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Fiz R berinisial LS meninggal ditempat kejadian dan SJ yang diboncengi sempat dibawa ke puskesmas patas namun tak terselamatkan,” beber dia.

Sementara, sambung dia, untuk pengendara sepeda motor Honda beat warna hitam TN mengalami luka lecet pada dagu dan kaki sebelah kiri serta bengkak pada paha sebelah kanan.

Ia menyampaikan saat kejadian ketiga orang pengendara sepeda motor tidak memakai helm. “Saat ini kita telah mengamankan barang bukti truk cunter dan pengemudinya untuk pemeriksaan perkara lebih lanjut,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/R)


TAGS:

Berita Terbaru