Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Dorong Pembangunan Berkeadilan dan Berkelanjutan

  • Oleh Donny Damara
  • 27 April 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Sudarsono mendorong pemda di provinsi ini agar dapat berupaya melaksanakan pembangunan berkeadilan dan berkelanjutan.

Menurut Sudarsono, pembangunan berkeadilan dan berkelanjutan sangat penting diwujudkan dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh.

"Dari aspirasi yang sering kali kita terima, itu menandakan bahwa pembangunan masih belum berkeadilan dan banyak masyarakat yang belum merasakannnya," ucapnya, Sabtu, 27 April 2024.

Sudarsono mengungkapkan, banyaknya masyarakat yang masih belum terlalu merasakan pembangunan itu yakni mereka yang berada di wilayah pelosok atau perdesaan.

Pasalnya, ada daerah yang belum memiliki infrastruktur jalan dan jembatan memadai, jaringan listrik, telekomunikasi, air bersih dan lain sebagainya yang sangat penting.

Oleh karena itu, sangat diharapkan pemerintah dapat senantiasa memperhatikan hal tersebut dan mewujudkan pembangunan berkeadilan, merata dan berkelanjutan.

"Kita tentunya ingin pembangunan di Kalteng ini dapat dirasakan seluruh masyarakat hingga pelosok, sehingga dari situ akan tercipta kesejahteraan dan kemajuan daerah," tandasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru