Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor Siap Maju di Pilkada Kotim 2024

  • Oleh Marini
  • 27 Maret 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Kotawaringin Timur petahana Halikinnor menyatakan siap untuk kembali bertarung di Pilkada Kotim 2024.

Apa lagi, ia selaku ketua PDIP Kotim meraih kursi terbanyak di Pileg 2024, menyatakan optimistis dan telah mempersiapkan 'perahu' itu untuk bertarung nanti.

“Nanti kita lihat perkembangannya. Apapun itu sebagai kader kita siap untuk ditugaskan baik di kabupaten,” kata Halikin di kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, Rabu, 27 Maret 2024.

Menanggapi pertanyaan terkait proses penugasan dari partai, ia menegaskan dirinya akan terus memantau perkembangan terkait hal tersebut. 

Ia mengklaim telah memiliki pengalaman dalam dunia politik. Ia menyatakan komitmennya untuk terus melayani masyarakat dengan baik. 

"Saya berharap, dengan kembali bertarung dalam Pilkada Kotim dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah tersebut. Sebagai kader partai kita selalu siap. Kita juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah,” tegasnya.

Halikinnor dilantik sejak 26 Februari 2021 oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran secara virtual di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. (MARINI/j)

Berita Terbaru