Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gunung Mas Minta PPPK Jauhi Judi, Narkoba hingga Perselingkuhan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Maret 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing minta kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru dilantk agar menghindari judi, narkoba dan selingkuh.

"Kami minta kepada PPPK yang baru dilantik agar menghindari hal-hal yang tidak diperkenankan oleh Tuhan dan bisa mencoreng nama baik seperti berjudi, terlibat narkoba hingga selingkuh," ujar Efrensia, Jumat, 29 Maret 2024.

Dia melanjutkan, jika PPPK nekat melakukan tiga hal itu, berarti tidak taat kepada firman Tuhan dan bisa mengganggu kinerja dalam melayani masyarakat.

Lebih lanjut, Efrensia meminta PPPK untuk menjauhi narkoba karena barang haram tersebut bisa merusak fisik hingga mental bahkan bisa mencelakakan orang lain.

"Banyak hal buruk yang ditimbulkan ketika seseorang menggunakan narkoba, bisa merugikan orang lain jika keinginannya mendapatkan uang untuk membeli narkoba tidak terpenuhi," jelasnya.

Kemudian terkait selingkuh, Efrensia meminta kepada para PPPK agar menjaga rumah tangganya, bagi yang belum menikah, sebaiknya mencari pasangan yang belum memiliki suami atau istri. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru