Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Timnas U-23, Polres Seruyan Gelar Nonton Bareng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 April 2024 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan bakal menggelar kegiatan nonton bareng  (nobar) pertandingan sepakbola antara Indonesia dan Uzbekistan di ajang AFC U23.

Nonton bareng akan dilaksanakan pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB bertempat di Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, SIK  mengatakan kegiatan nonton bareng itu  dalam rangka mendukung perjuangan Garuda Muda di semifinal Piala Asia U-23 AFC.

“Kami mengajak masyarakat Seruyan untuk bersama sama hadir nonton bareng di Polres Seruyan,  sebagai bentuk dukungan  untuk Garuda muda serta mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polres Seruyan dan masyarakat, “ kata Kapolres, Sabtu, 27 April 2024.

Dalam kegiatan nonton bareng nantinya, Polres Seruyan akan menyiapkan berbagai doorprize menarik untuk masyarakat yang beruntung.

“Lebih dari sekedar sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai bangsa, mari kita dukung Timnas kita dengan datang dan nonton bareng di Polres Seruyan," tandasnya. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru