Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Dalam Parit di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 April 2024 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga yang berada di sekitar Jalan Jenderal Sudirman Km 14, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya, Kamis, 18 April 2024.

Mayat pria tersebut ditemukan dengan sepada motor jenis Honda Kharisma berwarna hitam, berserta beberapa peralatan pancing milik korban.

"Lokasinya di parit yang berada beberapa meter di pinggir jalan, dan mayat korban tertumpuk oleh kendaraan sepada motornya sehingga tidak begitu kelihatan dari jalan," kata Wahyudi, Kamis, 18 April 2024.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit oleh PMI Kotim dan beberapa barang milik korban juga telah dibawa oleh pihak Polres Kotim untuk ditangani lebih lanjut.

"Sudah dibawa menggunakan ambulan, tadi juga ada polisi yang datang ke lokasi penemuan jenazah ini," tambah warga tersebut.

Belum diketahui secara pasti kronologis pria tersebut meninggal dunia. Namun, dari informasi yang didapat, korban merupakan pemancing yang dikabarkan hilang beberapa hari terkahir. (BUDDI RAHMAT H/Y) 


TAGS:

Berita Terbaru