Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reza Prabowo: Pemprov Kalteng akan Gandeng Bank Kalteng Sukseskan Program 1000 KPR Guru

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 April 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng, Muhammad Reza Prabowo menyampaikan program 1000 KPR guru dilaksanakan dengan menggandeng Bank Kalteng.

“Program ini terlaksana atas kolaborasi Pemprov dan Bank Kalteng sehingga seribu rumah akan dibangun untuk para guru dan dengan uang muka yang di subsidi oleh Pemprov Kalteng,” sebut Reza dalam keterangannya, Kamis malam, 18 April 2024.

Didik Kalteng mengklaim selain membantu guru program ini memberikan peluang kerjasama bagi para pengembang perumahan di Kalteng untuk membangun 1.000 unit rumah di 14 kabupaten/kota.

Para pengembang perumahan (Developer) yang berminat dapat mengajukan penawaran kerjasama melalui email resmi Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah [email protected].

Penawaran ini perlu dilengkapi dengan profil perusahaan (Company Profile) yang berisi pengalaman kerja dibidang pembangunan perumahan subsidi/komersil.

Disdik Kalteng menegaskan akan menyediakan loket offline dan online (https://disdik.kalteng.go.id/preleaseprogram-1000rumahguru/) bagi para guru untuk mengajukan permohonan dalam mengikuti program ini. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru