Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT SSMS Langsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 April 2024 - 04:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS pada hari ini, Kamis, 25 April 2024 melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau RUPST dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB serta dilanjutkan dengan Paparan Publik, yang bertempat di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta.

Agenda mata acara RUPST & RUPSLB tersebut adalah mata acara RUPST dan mata acara RUPSLB.

Dalam RUPST diadakan acara persetujuan dan pengesahan laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan tahun buku 2023.

Kemudian persetujuan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku 2023. Lalu penetapan remunerasi bagi anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan, serta Persetujuan Penunjukan Akuntan Publik dan/atau Kantor Akuntan Publik untuk Tahun Buku 2024.

Sementara mata acara RUPSLB disetujui lah Perubahan Susunan Direksi Perseroan. 

RUPS menerima dan menyetujui pengunduran diri Nasarudin Bin Nasir selaku Direktur Utama Perseroan dan Syafril Harahap selaku Direktur, telah memenuhi semua persyaratan sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan ketentuan peraturan pasar modal, terhitung efektif sejak ditutupnya Rapat dan memberikan pembebasan dan pelunasan sepenuhnya atau acquit et de charge atas seluruh tindakan pengurusan yang telah dilakukan secara hukum, sejauh tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan Perseroan yang disetujui dan Laporan Keuangan Perseroan yang disahkan dan sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas kontribusinya selama menjabat.

Selanjutnya RUPS menyetujui pengangkatan Jap Hartono selaku Direktur Utama Perseroan dan Akhmad Faisyal selaku Direktur Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat.

Terhitung sejak ditutupnya rapat tersebut susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan adalah Jap Hartono selaku Direktur Utama / Chief Executive Officer atau CEO dan Akhmad Faisyal selaku Direktur / Chief Operational Officer atau COO.

Sementara untuk Dewan Komisaris ialah Bungaran Saragih selaku Komisaris Utama, Rimbun Situmorang selaku Komisaris, dan Hoesen selaku Komisaris Independen.(TESTI PRISCILLA/R)


TAGS:

Berita Terbaru