Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Sayangkan Konser Bajenta Fest Batal

  • Oleh Donny Damara
  • 26 April 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Siswandi sangat menyayangkan konser Bajenta Fest yang akan digelar di Kota Palangka Raya batal.

Siswandi mengatakan, batalnya konser ini seharusnya tidak terjadi, sebab dengan adanya agenda tersebut tentu akan dapat memberikan dampak positif bagi daerah dan masyarakat.

"Terutama bagi pelaku UMKM ini tentu akan memberikan dampak positif dari segi ekonomi, begitu juga dengan pariwisata daerah," katanya, Jumat, 26 April 2024.

Selain itu juga, pembatalan sepihak yang dilakukan oleh panitia pelaksana akan dapat mencoreng citra pergelaran arti-artis ibu kota di Kalteng khususnya Kota Palangka Raya.

Menurutnya, pihak penyelenggara event-event seperti ini seharusnya bisa mencontohkan penyelenggaraan event festival budaya yang diselenggarakan di Kalteng selama ini.

Siswandi berharap, hal serupa tidak terjadi lagi kedepan, baik itu pergeleran konser di kabupaten atau kota guna menjaga citra baik Provinsi Kalteng.

"Ketika hendak menggelar event harus benar-benar direncanakan dengan matang, jangan sampai akhirnya batal, ini tentu tidak baik untuk citra daerah," tukasnya.

Sebelumnya, Bajenta Fest sejatinya akan digelar pada tanggal 18 April 2024 lalu, namun dibatalkan oleh pihak penyelenggara atau EO dengan alasan kekurangan dana. (DONNY D/H)

Berita Terbaru