Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerdayak Dukung Akhmad Gunadi jadi Bakal Calon Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 26 April 2024 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua tim sosialisasi Akhmad Gunadi, yang juga Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Jimmy Carter dan rombongan melaksanakan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Gerdayak Kabupaten Barito Utara, Surya Baya. 

Ketua Tim sosialisasi, H Jimmy Carter didampingi belasan personil tim sosialisasi langsung disambut Ketua Umum Gerdayak, Surya Baya (SBY) dikediaman bersama dengan puluhan anggota Gerdayak lainnya.

Jimmy Carter merasa terharu dengan sambutan Surya Baya dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, saat bertandang ke rumah salah satu tokoh kunci tersebut.

"Hari ini kami bersama Akhmad Gunadi dan rombongan bersilaturahmi dan ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya," kata Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini, Jumat 26 April 2024.

Akhmad Gunadi juga berkesempatan memberi hormat atas dukungan sepenuhnya oleh Gerdayak Barito Utara.

"Atas nama seluruh rombongan kami ucapkan terima kasih kepada paman Surya Baya yang menyampaikan tekad dan dukungannya atas diri saya untuk maju sebagai bakal calon bupati Barito Utara," kata Agi panggilan akrabnya.

Agi juga berharap kepada Ketua Umum Gerdayak Barito Utara dan seluruh anggota bukan saja mendukung akan tetapi ikut memilihnya pada saat pemilihan kepala daerah nanti.

Sementara itu Surya Baya menyatakan dukungan kepada Akhmad Gunadi, bahkan beberapa anggota juga diberi kesempatan untuk menyatakan dukungan.

"Saya memang tidak bisa bicara panjang lebar, tapi sekali saya katakan dukungan, maka itulah tekad kita ke depan," ujar SBY.

Dalam kesempatan tersebut juga telah disepakati akan mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada Akhmad Gunadi. "Sesuai kesepakatan tadi akan kita melaksanakan deklarasi dukungan pada 2 Mei 2024," tegasnya.(RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru