Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Palangka Raya Berkomitmen Hadirkan Inovasi di 3 Sektor

  • Oleh Hendri
  • 25 April 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekda Palangka Raya, Achmad Zaini menegaskan komitmennya untuk melahirkan inovasi pada 3 sektor utama selama menjalankan tugas barunya dalam waktu 6 bulan ke depan.

Pertama dalam hal pelayanan publik, meningkatkan profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN), serta mendorong peningkatan pelaksanaan program kerja.

"Sebagai Pj Sekda yang baru, saya bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan bekerja keras untuk melahirkan inovasi-inovasi dalam pelayanan publik. Kami akan terus meningkatkan profesionalitas ASN agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya, Kamis, 25 April 2024.

Dia menjelaskan bahwa salah satu fokus utamanya adalah mendorong percepatan pelaksanaan program-program kerja yang memberikan dampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini sejalan dengan arahan Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, yang menginginkan adanya perbaikan kualitas pelayanan publik.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan arahan Ibu Pj Wali Kota. Kami akan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat, dalam mengembangkan program-program yang berdampak positif bagi warga," ujarnya.

Pelantikan Achmad Zaini sebagai Pj Sekda Kota Palangka Raya diharapkan dapat menjadi titik awal bagi perbaikan kualitas pelayanan publik di daerah tersebut. (HENDRI/y)

Berita Terbaru