Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama Pemenang Olimpiade Gasing di Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Mei 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) telah umumkan pemenang juara hasil Olimpiade menghitung dengan metode gampang, asik dan menyenangkan (gasing).

"Selamat kepada pemenang baik untuk kategori SD, SMP dan para guru. Bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati, masih ada kesempatan di lain waktu," ujar Kepala Disdikpora Gunung Mas Aprianto, Sabtu, 4 Mei 2024.

Lebih lanjut, untuk pemenang Olimpiade kategori siswa SD, juara I diraih oleh Ade Putra Amino dari SDN 2 Kuala Kurun, juara II yaitu Valencia Besariani Eka Sinta C.E dari SDN 2 Kuala Kurun, dan juara III yaitu Angga Syaputra Ramadhani dari SDN 3 Kuala Kurun.

Untuk juara harapan I yaitu Devin Rafif Akmal Yafi dari SDN 3 Kuala Kurun, juara harapan II yaitu Siti Raudah dari SDN 1 Tampang Tumbang Anjir dan juara harapan III yaitu Angel Anugrah dari SDN 1 Tampang Tumbang Anjir.

Selanjutnya untuk kategori pelajar SMP juara pertama diraih oleh Elora Clarrisa dari SMPN 6 Kurun, juara II yaitu Kanaya Carrabela dari SMPN 6 Kurun, juara III yaitu M.Derry Mannaf dari SMPN 1 Kurun.

Sedangkan untuk kategori guru, juara I diraih oleh Joko Susilo, juara II yaitu Kadek Arsana, juara III yakni Susana Yesina, juara harapan I yaitu Redi dan juara harapan II yaitu Novita. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru