Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Raperda Disahkan, Begini Kata Pj Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 September 2023 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat (Pj) Bupati Katingan, Saiful menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD dengan agenda pengesahan dua buah rancangan peraturan daerah (Raperda), Rabu, 27 September 2023 kmalam.

Kedua buah raperda yang disahkan menjadi peraturan daerah (Perda), itu yakni raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2023  dan raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2022.

Rapat paripurna DPRD ini dipimpin Ketua DPRD Marwan Susanto didampingi dua wakil ketua, Nanang Suriansyah dan Fahrul Raji serta puluhan anggota dewan lainnya.

Dari pihak eksekutif hadir Pj Bupati Katingan Saiful bersama Sekda Katingan Pransang serta sejumlah kepala SOPD.

Pada kesempatan ini Pj Bupati Katingan Saiful menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggora DPRD Katingan atas selesainya pembahasan dua buah raperda dari empat yang diusulkan.

"Saya menyampaikan terima kasih atas bantuan serta kerjasama dalam menyelesaikan tugas-tugas konstitusional kita bersama dengan menyetujui rancangan peraturan daerab Kabupaten Katingan ini dalam bentuk persetujuan bersama yang kita laksanakan pada malam ini," kata Pj Bupati Katingan, Saiful.

Dirinya menuturkan jika rapat peripurna ini juga mencerminkan semangat kerjasama dan keberaamaan antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Katingan dalam mewujudkan visi bersama untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Katingan .

"Dengan disetujuinya dua buah raperda ini, diharapkan langkah-langkah berikutnya akan semakin terarah untuk mengoptimalkan pemanfaatan dana publik demi kepentingan masyarakat secara menyeluruh," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru