Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Wartawan Borneonews Partisipasi Lomba Catur Polda Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Oktober 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Divisi Humas Polri, Bidang Humas Polda Kalteng mengadakan lomba catur yang diikuti anggota Polri dan insan pers.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji melalui Ketua Tim Virtual Police Ipda H Shamsuddin menyampaikan, dalam lomba tersebut di ikuti 22 peserta yang terdiri dari anggota Polri dan insan pers.

"Dari 22 peserta tersebut dua di antaranya diketahui merupakan wartawan Borneonews, Budi Yulianto dan Hendri," Kata pria yang akrab disapa Cak Sam, Jumat, 6 Oktober 2023.

Salah seorang wartawan Borneonews Hendri, sempat menyerah pada ronde pertama karena menemui kebuntuan menghadapi musuhnya. Di mana satu pertandingan diberlakukan masing - masing tiga ronde.

Hendri mengatakan, dirinya memang hobi bermain catur sehari - hari usai mengetik berita. Namun bermain catur secara online melalui aplikasi yang ada di ponsel pintar Android dan baru kali ini bermain secara tatap muka.

"Rasa demam panggung dan gugup itu ada, namun karena hobi saya tetap fokus main catur," katanya sambil mengusap keringat. Ditempat yang sama Budi terlihat senyap dan fokus melawan pecatur asal SCTV Sahrul. Pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru