Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Donorkan Darah pada Peringatan HUT ke 71 IKAHI

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Maret 2024 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio mendonorkan darah untuk Palang Merah Indonesia (PMI) pada peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-71 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) di Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Jumat, 8 Maret 2024.

Selain bakti sosial donor darah, HUT IKAHI juga diisi dengan ramah tamah, makan bersama, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, acara hiburan dan undian doorprize.

Dalam keterangannya usai mendonorkan darah Ketua DPRD mengapresiasi Pengadilan Negeri Tamiang Layang karena mengadakan bakti sosial donor darah tersebut.

"Setetes darah yang kita keluarkan sangat berarti dan berharga bagi pasien-pasien yang membutuhkan. Selain itu juga untuk kepentingan pribadi tentu kita juga ingin sehat, donor darah dapat membantu merangsang produksi sel-sel darah baru," ujarnya.

Pada kesempatan itu Nursulistio juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk IKAHI dan para hakim yang bertugas di Barito Timur.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para hakim yang telah mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik, kita berharap dengan momentum ulang tahun ini mereka semakin profesional semakin berintegritas sehingga proses peradilan menjadi lebih bermartabat, menjadikan Bartim lebih kuat," imbuhnya.

Ketua DPRD Barito Timur juga memuji acara syukuran dan jamuan yang disajikan Pengadilan Negeri Tamiang Layang kepada para tamu.

"Semoga selalu terjadi silaturahmi yang kuat dalam bersinergi untuk membangun Barito Timur, dan sekali lagi selamat ulang tahun buat para hakim, terima kasih atas kinerja dan juga kebersamaan selama ini, sekali lagi peradilan bermartabat dan Barito Timur semakin kuat," tandasnya.

Acara peringatan HUT IKAHI juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Pj Bupati Barito Timur Barito Timur, Kepala Rutan Tamiang Layang, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, kemudian perwakilan Polres Barito Timur, Kejaksaan Negeri Barito Timur, Kodim 1012 Buntok, BRI, Bank Kalteng.  perwakilan BSI dan undangan lainnya. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru