Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Laksanakan Safari Ramadan di Kecamatan Tewah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Maret 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing bersama Forkopimda dan lainnya melaksanakan Safari Ramadan di Kecamatan Tewah, Rabu, 27 Maret 2024 sore.

"Kemarin kami telah melaksanakan Safari Ramadan di Kecamatan Tewah, dan kami berharap ibadah Bulan Ramadan bagi umat Muslim di Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan lancar," ujar Efrensia saat membacakan sambutan Bupati Jaya S Monong, Kamis, 28 Maret 2024.

Efrensia juga berharap, ibadah yang dijalankan di Bulan Ramadan tidak sekadar memenuhi kewajiban keagamaan namun juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi umat Muslim.

Dia melanjutkan, kegiatan Safari Ramadan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang tujuannya yakni untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat setempat khususnya umat Muslim.

"Pada kesempatan ini pula, kami bisa mendengarkan saran masukan, atau aspirasi masyarakat umat Muslim di Kabupaten Gunung Mas," jelas Efrensia.

Usai dari Kecamatan Tewah, Safari Ramadan akan dilaksanakan di Kecamatan Kahayan Hulu Utara pada Kamis, 28 Maret 2024 dan di Kecamatan Kurun pada Sabtu, 30 Maret 2024. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru