Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Macan Kalteng Bagikan Takjil

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Maret 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Macan Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan pembagian takjil.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Polsek Pahandut sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat sekitar.

Perwira Pengendali Macan Kalteng Iptu Andri mengatakan, ada sekitar 300 takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan Polsek Pahandut. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Macan Kalteng dalam membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, pembagian takjil berjalan dengan lancar," ujar Iptu Andri. Menurutnya, takjil tersebut ludes dalam waktu kurang lebih 20 menit saja. Ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap kegiatan ini," katanya, Jumat, 29 Maret 2024.

Iptu Andri juga menyampaikan bahwa Macan Kalteng berencana untuk melakukan kegiatan serupa pada hari Senin, 1 April 2024. Ini adalah komitmen Macan Kalteng dalam membantu masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Macan Kalteng dengan masyarakat sekitar. Selain itu, ini juga menjadi bentuk nyata dari kepedulian Macan Kalteng dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Macan Kalteng berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di bulan suci ramadan. Selain itu, Macan Kalteng juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi lain untuk melakukan hal serupa dalam membantu masyarakat," pungkasnya.

Macan Kalteng merupakan tim gabungan dari jajaran Polda Kalteng. Tim ini dikenal sebagai kelompok yang ditakuti oleh pelaku kejahatan. (PATHUR/j)

Berita Terbaru