Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP dan NasDem Kemungkinan Besar Usung Wiyatno Jadi Bupati Kapuas, Karena Hal Ini

  • Oleh Marini
  • 27 April 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalteng sekaligus Bendahara Partai PDIP Kalteng Wiyatno, telah menyerahkan berkas persyaratan maju sebagai Kepala Daerah Kabupaten Kapuas melalui DPW Partai NasDem, Sabtu, 27 April 2024.

Berkas tersebut diterima oleh Ketua DPW Partai NasDem Kelteng Faridawaty Darland Atjeh. Sehingga, kemungkinan besar 2 partai tersebut akan mengusung Wiyatno sebagai Calon Bupati Kapuas. 

Hal ini dengan aksi "Satu Power" dengan makna kekuatan, kolaborasi, dan sinergitas antara partai NasDem Kalteng dan PDIP Kalteng, dalam mencetuskan lahirnya pemimpin yang berkualitas untuk memajukan Kapuas.

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalteng (Faridawaty), di Legislatif pada Pemilu 2024 partai NasDem telah mengusai 6 Kursi bahkan masuk dalam kursi pimpinan. Dan pihaknya dengan tangan terbuka menerima calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah yang ingin mendaftarkan berkas penjaringan, di Gedung Putih Rumah Restorasi DPW Partai NasDem.

Selain itu juga, dapatnya 6 Kursi Legislatif pada Pemilu 2024 tentu hal ini sebagai angin segar untuk menjadi power, dalam mengantarkan kandidat pertama PDIP Wiyatno untuk meraih kemenangan Bupati Kapuas.

"Pak Wiyatno tentu lolos dalam penjaringan yang kami lakukan, hari ini beliau ditemani oleh beberapa kader PDIP mengantarkan berkas pendaftaran calon bupati Kapuas," Sabtu, 27 April 2024.

Hal ini disambut baik oleh Wiyatno, bahwa partai NasDem menjadi gerbang pertama dirinya untuk meraih kemenangan di daerah pemilihannya sendiri, bahkan sudah kurang lebih 2 kali terpilih di kabupaten tersebut.

"Di Kapuas NasDem meraih 6 kursi itu benar bahkan masuk dalam kursi pimpinan ini adalah capain yang sangat luar biasa kerja keras ibu Farida bersama tim," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru