Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Jadi Wadah Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 April 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie mengapresiasi terlaksananya kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemkab Kapuas ke kecamatan dan desa di daerah setempat.

Menurut legislator dari PPP ini Safari Ramadan juga dapat menjadi wadah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

"Tentu kami menyambut baik kegiatan keagaman yang digelar pemerintah daerah seperti halnya safari ramadan dan buka puasa bersama masyarakat," katanya, Senin, 8 April 2024.

Dirinya berharap kegiatan tersebut ke depannya dapat terlaksana secara berkesinambungan, sehingga juga sebagai wadah menjalin komunikasi dan tatap muka langsung antara pejabat daerah dengan masyarakat.

"Sehingga, aspirasi maupun usulan usulan masyarakat di kecamatan dan desa dapat diketahui dan sebagai masukan bagi pemerintah daerah," ucapnya.

Selain itu, dikesempatan momentum bulan Suci Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H ini, wakil rakyat dari Dapil II Kapuas ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat yang menjalankannya. "Mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru