Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai Menjadi Destinasi Wisata Lokal Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 April 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada hari Rabu, 10 April 2024, telah membawa suasana kebahagiaan dan kebersamaan di antara masyarakat.

Tradisi silaturahmi yang kuat mendorong masyarakat untuk berkumpul dan saling mengunjungi, tidak hanya antar keluarga tetapi juga mengunjungi objek-objek wisata di Palangka Raya.

pantauan Borneonews, pada hari kedua Idul Fitri, Kamis, 11 April 2024, objek wisata di Palangka Raya mulai dipadati pengunjung. Salah satu objek wisata yang menarik perhatian adalah Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai, tempat masyarakat menikmati keindahan alam yang ditawarkan.

Salah satu pengunjung, Ningrum, warga asal Mandomai, berbagi pengalamannya kepada Borneonews. Ia menyampaikan sangat nyaman berwisata di Palangka Raya karena cukup banyak destinasi wisatanya.

"Saya tadi sudah sempat naik kapal susur sungai sama keluarga, naik sepeda air dan bebek-bebekan," ungkap Ningrum.

Ningrum juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya mengunjungi Palangka Raya untuk berlebaran bersama kakek dan neneknya yang tinggal di kota ini.

"Saya udah biasa ke sini, kadang juga ke objek wisata Bukit Tangkiling ataupun sungai batu Sei Gohong," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru