Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Dinas Cipta Karya Kotim Pindah ke Mal Pelayanan Publik

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 17 April 2024 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kantor Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berpindah ke Mal Pelayanan Publik, Jalan MT Haryono Sampit.

"Kantor Dinas Cipta Karya pindah tempat dari dinas PUPRPRKP yang dulu sekarang bergabung di DPMPTSP Mal Pelayanan Publik," kata Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Rabu, 17 April 2024.

Mal Pelayanan Publik salah satu gedung yang representatif dan memiliki banyak ruang yang bisa dimanfaatkan. Sehingga Dinas yang saat ini dikepalai oleh Rafiq Riswandi itu berpindah ke Mal Pelayanan Publik.

Perpindahan kantor Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan telah dimulai saat pertama kali masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Lebaran 2024.

Diketahui sebelumnya, Dinas PUPRPRKP dimekarkan menjadi 2 dinas setelah ditetapkan Peraturan Daerah tentang perubahan ketiga atas Peraturan Daerah Kabupaten Kotim Nomor 9 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan saat ini berkantor di Mal Pelayanan Publik. Sementara Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, Bina Konstruksi, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman tetap berkantor di tempat yang lama bekas kantor Dinas PUPRPRKP, Jalan HM Arsyad. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru