Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan di Desa Pulau Mambulau Diperbaiki

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2024 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jembatan kayu yang ada di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh diperbaiki atau direhab sementara. 

Sebelumnya, dua jembatan di desa tersebut tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat. Sehingga, beberapa kali ada kunjungan untuk membantu korban terdampak musibah kebakaran di desa tersebut, tidak bisa dilewati dan harus lewat jalan alternatif melewati jembatan tinggi di muara Sungai Anjir.

Camat Bataguh, Syuryadin bersama Pj Kades Pulau Mambulau Udit serta masyarakat menginformasikan kerusakan jembatan tersebut ke Dinas PUPR PKP Kapuas untuk diperbaiki.

Tak berselang lama, petugas dari Dinas PUPR PKP Kapuas mendatangi lokasi dan melakukan perbaikan terhadap jembatan kayu tersebut agar bisa kembali dilintasi.

Camat Bataguh Syuryadin menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan tindakan cepat dari Dinas terkait yang memperhatikan kepentingan masyarakat. 

"Terutama perbaikan jembatan yang rusak ini. Semoga ini akan memperlancar transportasi dan memulihkan ekonomi pasca kebakaran di wilayah kita," katanya, Rabu, 17 April 2024.

Senada, Pj Kades Pulau Mambulau, Udit juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas PUPR PKP Kapuas yang memperbaiki jembatan sebagai akses jalan menuju ke warga terdampak kebakaran beberapa waktu lalu.

"Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang sudah membantu warga kami terkena musibah kebakaran tersebut," ucap Udit. (DODI/Y)

Berita Terbaru