Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas ini Hadiri Pembukaan Kapuas Expo 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 April 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Lawin, meghadiri pembukaan Kapuas Expo 2024, bertempat di lapangan Bukit Ngalangkang, Kota Kuala Kapuas, tadi malam.

Kapuas Expo sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas.

Lawin yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini turut mengikuti seremoni pembukaan, yang ditandai dengan pelepasan balon-balon ke udara.

Tak hanya itu, dia bersama dengan Sekda Kapuas, Septedy dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya mengunjungi sejumlah stand dalam Kapuas Expo tersebut, baik itu dari OPD/instansi, BUMN/BUMD dan lainnya.

"Kami apresiasi terlaksananya Kapuas Expo 2024 ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kapuas," katanya, Minggu, 21 April 2024.

Dirinya berharap melalui kegiatan seperti ini akan dapat berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat atau UMKM-UMKM yang ada di daerah setempat.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga sekaligus pembukaan Festival Tingang Menteng Panunjung Tarung serta pembukaan Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh. (DODI/H)

Berita Terbaru