Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Tuan Rumah FBIM 2024

  • Oleh Marini
  • 21 April 2024 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalteng menetapkan Kota Palangka Raya selaku tuan rumah pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024.

Kepala Disbudpar Provinsi Kalteng Adiah Chandra Sari mengharapkan, pemerintah Kota Palangka Raya untuk selalu mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga pergelaran FBIM ini berjalan lancar hingga selesai nanti.

"Tentunya besar harapan saya bukan hanya dari sisi pelestarian budaya saja, dengan adanya pergelaran FBIM ini dapat berimbas langsung pada peningkatan UMKM dan ekonomi kreatif itu setempat,” katanya, Minggu, 21 April 2024.

Dirinya mengingatkan semua peserta kabupaten/kota diperlukan kesiapan dan persiapan semua pihak untuk menyukseskannya. 

Perlu diketahui pula, katanya FBIM 2024 ini adalah dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng.

"Festival Budaya Isen Mulang tahun ini diharapkan dapat berlangsung dengan meriah dan dinikmati oleh seluruh unsur lapisan masyarakat Kalteng,” bebernya.

Selain itu juga katanya, jantung kota Palangka Raya daerah Bundaran Besar akan digunakan sebagai salah satu tempat pelaksanaan FBIM 2024 tahun ini, sekaligus memperkenalkan wajah cantik kota bersemboyan Isen Mulang tersebut. (MARINI/H)

Berita Terbaru