Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FBIM 2024 Akan Dimeriahkan Band Unggu, Kangen Band dan Vionita

  • Oleh Marini
  • 21 April 2024 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024 hadirkan 3 guestar artis ibu kota, yakni Band Unggu, Kangen Band, dan Vionita.

Mereka akan tampil pada opening ceremony, di Halaman Gor Indoor Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, pada 18 Mei 2024.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh, dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dibawah kepemimpinan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo.

"Kegiatan FBIM 2024 dilaksanakan mulai tanggal 17-23 Mei 2024," ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalteng Adiah Chandra Sari, Minggu, 21 April 2024.

Kegiatan ini katanya merupakan sebuah perwujudan cipta rasa dan karya para seniman daerah yang dilandasi nilai leluhur budaya bangsa berdasarkan Pancasila yang bercorak Bhinneka Tunggal Ika serta berwawasan Nusantara.

"Merupakan event yang memberikan motivasi dalam menumbuhkembangkan peran serta masyarakat dan dunia usaha dalam menunjang pengembangan kebudayaan dan pariwisata," bebernya.

Dengan dilaksanakannya acara ini, diharapkan juga mampu menggugah masyarakat untuk lebih giat membangun dan mampu meningkatkan animo masyarakat, sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kalimantan Tengah. (MARINI/H)

Berita Terbaru